Saturday, January 10, 2015

[Sinopsis] Pinocchio Episode 16 Part 2

Yups ini dia sinopsis Pinocchio episode Part 2

Di saat yang lain fokus pada Olimpiade di Sochi, YGN memilih untuk tetap fokus pada kasus kebakaran yang telah memakan korban. Mereka bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyelidiki kasus ini. Tidak lama, pihak yang bertanggung jawab atas pembuangan limbah ilegal pun diusut. Ini merupakan kemenangan besar bagi orang-orang yang baik, dan Beom-jo tampaknya terkejut ketika ia melihat wajah parlemen yang bersangkutan di berita.

Sudah bisa ditebak bagaimana reaksi Chaebol Mommy aka ibu Beom-jo, marah-marah.. k k k

Inha bersembunyi dibalik vending machine saat melihat Dal-po berjalan ke arahnya, namun Dal-po sudah melihatnya. Ia bertanya mengapa ia bersembunyi. In-ha mengatakan bahwa ia merasa malu karena MSC hanya meliput tentang olimpiade sedangkan Dal-po meliput kebakaran, dia merasa bersalah karenanya. Dal-po segera mengapit bibir In-ha dan mengatakan bahwa ia tidak perlu merasa padanya.

Keesokan harinya, Chan-soo dan istrinya datang dengan membawa jeruk dan membaginya sembari mengucapkan terima kasih kepada reporter karena telah membantunya membersihkan namanya. Ketika putranya memberikan 2 buah jeruk pada In-ha, Yoo-rae yang juga berada di sana berkata pada putra Chan-soo bahwa In-ha tidak meliput kasus itu dan hanya meliput olimpiade, jadi sebaiknya jeruk itu diberikan pada reporter yang seharusnya (YGN maksudnya).

Dal-po membela In-ha dengan mengatakan apakah salah berbagi kebaikan untuk orang lain? Namun hal itu membuat Yoo-rae kesal dan pergi meninggalkan ruang reporter.

Beom-jo menghadap ibunya dan mengutarakaan kecurigaannya. Ia mengatakan bahwa kasus ini sangat mirip dengan 13 tahun lalu, dan ia yakin bahwa ibunya, reporter Sung Cha-ok dan Senator Kim terlibat.

Cha-ok membuka lacinya kembali, mencari-cari ponsel lamanya yang hilang. Kemudian ia teringat saat ia dan In-ha bertabrakan dan ia menjatuhkan barang yang akan dibawanya, mungkin In-ha mengambilnya. Ia pun menghampiri In-ha dan bertanya apakah ponsselnya terbawa oleh In-ha. In-ha mengiyakan. Cha-ok bertanya mengapa ia mengambilnya dan ia menjawab bahwa ia hanya penasaran dengan pesan yang dulu ia kirimkan padanya dan akan mengembalikannya besok.

Setelah Cha-ok menghilang, Beom-jo yang sedari tadi bersembunyi menunggu percakapan Cha-ok dan In-ha menghampirinya dan meminta ponsel. Ia menceritakan kecurigaannya atas keterlibatan ibunya, Sung Cha-ok dan senator Kim dalam kasus ini. Ia juga mengatakan bahwa mungkin buktinya ada di dalam ponsel itu. Karenan hanya ada pesan dari In-ha saja yang ada di dalam ponsel itu, terlihat seperti semua pesan sengaja dihapus.

In-ha pulang kerumah dan memikirkan ponsel yang mungkin benar yang dikatakan Beom-jo mengenai bukti yang ada di dalam ponsel itu. Ia pun beranjak menuju tempat yang bisa mengembalikan data ponsel yang telah dihapus, namun harus pemiliknya yang mendaftarkannya. Beruntung, pemilik sah ponsel itu saat ini adalah Beom-jo. Beom-jo yang datang setelah dihubungi In-ha marah karena In-ha melakukan ini tanpa memberitahunya. In-ha mengatakan bahwa Beom-jo mungkin akan kecewa dan sakit hati jika melihatnya, maka ia melakukannya sendiri.

In-ha pergi menemui Beom-jo setelah dihubungi perusahaan Data Return bahwa data ponsel telah dikirimkan ke emailnya dan Beom-jo.

In-ha dan Beom-jo segera membacanya dan melihat terdapat banyak 'Ketua' dalam daftar tersebut, Beom-jo mengatakan bahwa itu adalah ibunya karena empat nomor terakhir masih sama.

Mereka bergetar, dan Beom-jo meneteskan air mata mengetahui bahwa ibunya lah yang meminta reporter Sung Cha-ok untuk mengalihkan semuanya pada Ki Ho-sang (ayah Ha-myung aka Dal-po) bahkan jika perlu gunakan keluarganya juga.

End


Sung Cha-ok suskes bikin ane kesel and menggerutu gaje karena tindakannya.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: