Sunday, January 18, 2015

Miss Universe 2014



6 hari sekian jam sekian menit dan sekian detik lagi...
Kalian tahu tanggal berapa itu? ada apa di hari itu?
kalian kalian pasti tahu, kan? ajang kecantikan paling bergengsi yang di selenggarakan setiap tahun?

Ajang kecantikan ini tidak lain dan tidak bukan adalah MISS UNIVERSE..

Miss Universe ke-63 ini akan kembali mencari sosok wanita cantik dan berkepribadian baik untuk di nobatkan sebagai Miss Universe 2014.
Ajang kecantikan ini akan di selenggarakan pada 25 Januari 2015 di FIU Arena, Doral, Florida, Amerika Serikat. Terdapat 88 negara yang bersaing untuk menyabet gelar Miss Universe yang sebelumnya diraih oleh Gabriela Isler dari Venezuela.

Kalian pasti mengenal Elvira Devinamira, kan?


Yups, wanita cantik ini akan mewakili negara kita Indonesia tercinta dalam ajang bergengsi tersebut. Wanita kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini adalah pemenang sekaligus peraih gelar Puteri Terfavorit dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2014 yang diselenggarakan pada 29 Januari 2014 di Jakarta Convention Center sebagai wakil dari provinsi Jawa Timur.

Sebelum jadi berpartisipasi dalam ajang Puteri Indonesia, Elvira adalah seorang peragawati. Prestasi yang ia miliki antara lain runner-up III di Yamaha Concert, runner-up III di EF Charity Program, dan lain-lain. Ia juga merupakan delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan (2011) dan delegasi Indonesia dalam Harvard National Model United Nation Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat. Elvira merupakan mahasiswi di Fakultas Hukum, Universitas Airlangga.


Menurut Ranker.com, peringkat pertama sementara saat ini diraih oleh Mary Jean Lastimosa dari Filipina, sedangkan Elvira (Indonesia) menduduki posisi 8.

Ini ni Elvira dengan gaun malamnya di Miss Universe..


Indonesia 2014 



Elvira is a true natural beauty from the heart - missuniverse.com

Biodata dari missuniverse.com
Elvira Devinamira adalah seorang wanita yang bersemangat dan percaya diri. Dalam situasi apapun, Elvira berfokus pada hasil yang positif. Dia berkembang dalam memecahkan masalah dan menyambut tantangan. Baginya, selalu ada cara untuk membuat hal-hal bekerja. Dalam hal negosiasi dengan orang-orang, Elvira pasti memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menutup kesepakatan. Dia ingin menjadi seorang profesional di bidang Hukum Internasional. Belajar dan bekerja keras untuk mencapai tujuan nya adalah kualitas yang menonjol dari sisa teman-temannya. Salah satu sifat positifnya adalah kemampuan untuk melakukan segala sesuatu dengan sukacita. Tidak mengherankan bahwa Elvira memiliki banyak teman dan dicintai oleh banyak orang yang menjadi rekan kerjanya. Orang-orang tersentuh oleh ketulusan, perhatian pribadi, kasih sayang, dan bahkan senyumnya. Senyumnya menular dan menghangatkan hati semua orang. Singkatnya "Elvira adalah kecantikan alami yang sesungguhnya dari hati".

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: