Monday, January 19, 2015

Daftar Pemeran Film This is Cinta

Profil--daftar pemeran dan biodata film This is Cinta, sinopsis, soundtrack ost Film This is Cinta. Film yang bertema kisah cinta remaja memang tak pernah ketinggalan dalam meramaikan perfilman tanah air. Di awal tahun ini Sony Gaokasak memberikan sebuah film bertema cinta yang berjudul This is Cinta. 

ost soundtrack this is cinta

Film ini menceritakan tentang sepasang sahabat  Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian)  yang sangat kompak. Mereka tinggal di rumah yang saling berhadapan. Mereka merupakan pasangan duet yang serasi, Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel yang berani melengkapi Farel yang pemalu.

Rachel dan Farel terpaksa berpisah saat mereka masih sekolah seusia TK. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel membuat Mama Rachel (Aida Nurmala) marah dan memutuskan membawa Rachel pergi ke New Zealand. Sehingga Mama Rachel membuat sebuah peraturan yaitu sampai usia 17 tahun, Rachel harus mengikuti semua perkataan Mama Rachel.

Ketika Rachel dan Farel sama-sama berjuang untuk terus bersama, keduanya mengalami kecelakaan.  Rachel dan Farel terlempar ke dunia baru yang indah. Dunia yang hanya diisi mereka berdua. Dunia yang Rachel impikan. Dunia penuh cinta.

Rachel ingin terus berada di dunia tersebut. Sementara itu, Farel ingin pergi dan melanjutkan hidup. Rachel dan Farel menempuh jalan yang berbeda. 

Berikut ini adalah Daftar artis pemeran film this is cinta

1. Yuki Kato (Rachel)

artis pemeran film this is cinta
Rachel This is Cinta

  2. Shawn Adrian Khulafa

artis pemeran film this is cinta
Farel dalam This Is Cinta
 3.  Fandy Christian (Nico)
artis pemeran film this is cinta
Fandy Christian

4. Fahira Alidrus (Sasha
artis pemeran film this is cinta
Fahira Alidris
5. Ari Wibowo
artis pemeran film this is cinta
 

6. Aida Nurmala

 7. Faradilla Yoshi (Diva)


artis pemeran film this is cinta

8. Mac Danny

 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: