Saturday, May 28, 2016

Biodata Profil Lengkap Amanda Manopo Pemeran Ariel di Sinetron Mermaid in Love SCTV

profile-pict.blogspot.co.id--- Masih ingat dengan siganteng Angga Yunanda pemeran Erick dalam Sinetron Meramid in Love yang tayang setiap hari di SCTV? 



Biodata Profil Lengkap Amanda Manopo Pemeran Ariel di Sinetron Mermaid in Love SCTV
Biodata Profil Lengkap Amanda Manopo Pemeran Ariel di Sinetron Mermaid in Love SCTV


Sinetron Mermaid in Love kini sudah menjadi salah satu program acara yang mempunyai rating tinggi lhoh. Sebelumnya, jam tayang sinetron yang bercerita tentang putri duyung cantik yang ingin jadi manusia ini hanya ditayangkan setiap senin-jumat, kini ditambah jam tayangnya full senin-minggu. Puaskan, kalian para fans si ganteng Angga dan Amanda.

Sebelumnya admin sudah membagikan info biodata dari Angga Aldi Yunanda. Kali ini, admin profile-pict akan memberikan info biodata lengkap dari Amanda Manopo pemeran Ariel si Mermaid cantik nih gaes.



Aktris muda cantik ini nama lengkapnya adalah Amnda Gabriella Manopo Lugue. Nama bekennya Amanda Manopo. Lahir 6 Desember 1999 di Jakarta, dari pasangan Ramon G Lugue dan Henny Manopo Lugue. Dapat kita ketahui bersama, kenapa nama Amanda begitu panjang. Tidak lain tidak bukan adalah memang nama keluarga dari ayah dan ibunya. Selain sebagai pemain sinetron, Amanda Manopo juga merupakan seorang penyanyi lhoh. Awal karirnya didunia entertain tanah air dimulai dari tahun 2007. 



Amanda Manopo merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Dalam salah satu wawancara acara infotainment di televisi, Amanda pernah mengatakan kalau dia sangat senang dan menikmati kegiatannya syuting sinetron. Baginya, syuting sinetron itu bisa sekalian buat hiburan. Wah, benar-benar sudah passion nih, sudah mencintai apa yang dikerjakan. 



Diusianya yang masih muda, Amanda juga sudah menjalankan sebuah bisnis usaha bidang kecantikan lhoh gaes. Amanda berbisnis lulur wajah. Katanya, bisnis ini berawal dari masalah kulit wajah sensitif yang dialami oleh Amanda. Kemudian bersama dokter kecantikannya, dia meracik sebuah lulur yang sesuai untuk kulit sensitifnya, dan kini juga ia menjualnya. Lulurnya dari cokelat gitu. 





Buat kalian para fansnya yang pengen tau lebih lanjut tentang Amanda Manopo, cuss langsung kepoin aja lewat akun media sosial asli milik Amanda Manopo Pemeran Ariel Mermaid Cantik ini di Instagram Amanda Manopo: amandamanopo
Twitter Amanda Manopo: @amandamanopo
G+ Amanda Manopo: +Amanda Manopo 




Agama Amanda apa yah Min?
Hmmm...agama itu sebenarnya sangat privasi ya. Nanti kalian ribut mulu deh kalau udah ngomongin masalah agama, kalau sudah bawa-bawa agama. :D





S
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: