Monday, March 16, 2015

Sinopsis Operation Wedding The Series SCTV

SInopsis Operation Wedding The Series SCTV
Sinopsis Operation Wedding The Series SCTV
profile-pict.blogspot.com--SINOPSIS, Daftar nama pemain dan biodata pemain Operation Wedding The Series SCTV. Sukses di perfilman layar lebar, kali ini Film Operation Wedding  diadaptasi ulang dan akan menjadi tayangan series di stasiun SCTV setiap hari senin-jumat pukul 17.00 WIB.

Operation Wedding The Series SCTV bercerita tentang empat kakak beradik perempuan yang berbeda sifat, saat mengalami masa remaja dan menjelang dewasa, tanpa bimbingan seorang Ibu. 

Ayah lah yang membesarkan keempat putrinya  dengan didikan ala militer dan laki banget, hingga tidak paham ada sisi-sisi kewanitaan yang tidak dapat ia masuki.  


Kali ini dalam Operation Wedding The
Series mengangkat masalah cinta. Berbeda dengan film aslinya series kali ini ada sebuah cinta dalam sebuah keluarga, cinta yang luar biasa antara kakak beradik serta Ayah mereka yang cukup lama menduda. 

Cinta jenis ini lebih murni dibanding cinta sepasang kekasih. Karena tanpa tendensi apa-apa. Walau dalam perjalanannya kisah cinta dalam serial ini penuh  benturan. Maklum empat dara berlainan sifat, berbeda umur tidak terlalu jauh. Hingga mereka sering terlibat ribut antara mereka sendiri. Belum lagi Ayah mereka yang otoriter, membuat ke empatnya "terpaksa" menurut. Tapi siap meledak kapan saja. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: