Thursday, February 19, 2015

[Sinopsis] Pinocchio Episode 20 (END)

Maaf karena baru post sekarang~ telat banget sebenernya :) :)
ini dia The Final Episode of Pinocchio :)


Beom Jo hanya ingin mengatakan yang sebenarnya, karena ia pernah menjadi reporter. Dal Po bertanya mengapa ia melakukannya sejauh ini dan Beom Jo mengingatkan Dal Po bahwa ia dulu mengatakan kalau ia berada di sisi-Dal Po "Kau percaya sekarang?" Dal Po menjawab dengan air mata di matanya, "Aku selalu percaya padamu." 

Kembali ke kantor polisi Sungai Han, Dal Po dan In Ha ingin melihat Beom Jo tapi Beom Jo menolak untuk melihat mereka atau orang lain. Dal Po dan In Ha berdebat dengan detektif bahwa Beom Jo tidak bersalah. Detektif juga tahu bahwa ada sesuatu yang salah tapi semua bukti cocok terhadap Beom Jo ia terlihat bertemu Jo Dae Guk.

Dal Po dan In Ha mendengar NTS wartawan mendapatkan informasi bahwa Ro Sa datang ke kantor polisi nanti. Bahkan, semua wartawan yang mendapatkan ini sekarang informasi. Orang menduga bahwa Ro Sa akan mengakui itu adalah dia, bukan anaknya. 

In Ha menyampaikan hal ini pada Cha Ok dan dia setuju bahwa Ro Sa akan mengubah dirinya karena Ro Sa mencintai anaknya lebih dari apa pun. In Ha bertanya-tanya apakah Beom Jo melakukan ini tahu akan hal itu dan Cha Ok menambahkan bahwa Beom Jo mungkin juga melakukan ini untuk membuat ibunya berdiri di depan wartawan dan memberi mereka kesempatan untuk menanyainya dengan benar. In Ha bertanya apakah Cha Ok akan datang dan dia mengatakan tentu saja dia akan datang karena ia menyerahkan segalanya untuk melihat Ro Sa ditanyai oleh wartawan.


Ro Sa sedang dalam perjalanan ke kantor polisi dan pengacaranya menyarankan dia untuk kembali sekarang, tapi Ro Sa tidak bisa membiarkan anaknya tinggal di penjara lebih lama. Jadi pengacara memperingatkan dia untuk tetap tenang dan setidaknya tidak menunjukkan emosi. 


Di depan kantor polisi, Cha Ok mengajarkan In Ha dan Dal Po tentang kemungkinan yang akan dikatakan Ro Sa saat wawancara. Dia akan mengatakan bahwa dia menyesal karena menyebabkan masyarakat khawatir dan bahwa dia akan bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan. Yup, itulah yang diajarkan pengacara kepada Ro Sa. Dia memperingatkannya bahwa dia tidak bisa memberikan ruang kepada wartawan untuk menyerangknya.

Cha Ok mengajarkan mereka berdua bahwa itu adalah tugas mereka untuk membuat Ro Sa mengatakan sesuatu selain itu. Mereka perlu terus bertanya padanya. Mereka perlu untuk membuatnya mengakui dirinya. Dia juga mengatakan bahwa dia tahu Dal Po memiliki banyak pertanyaan pribadi untuk Ro Sa dan juga untuk dirinya. Dia akan berada di sini bersama Ro Sa sehingga Dal Po dapat mempertanyakan dia juga. Dia akan mendengarkannya dan menjawabs semua pertanyaannya..


Kilas balik ke ketika Dal Po dan Jae Myung mengambil foto bersama sebelum yang terakhir masuk penjara. Jae Myung berjanji pada Ha Myung bahwa ia akan menjatuhkan Cha Ok dan membuatnya berdiri di hadapan seluruh dunia untuk dipertanyakan oleh dia. Dia bertanya apakah Jae Myung memiliki sesuatu yang ingin ditanyakan. 

Saat ini, di dalam mobil, Ro Sa terus mengulangi apa yang dia katakan. Dia akhirnya tiba dan membungkuk dalam di depan kamera. Ro Sa dengan tenang mengulangi apa yang diajarkan padanya untuk dikatakan. Para wartawan mendekat, Dal Po dan In Ha disertakan. Ro Sa hanya terus mengulangi hal yang sama dan mencoba untuk pergi ke kantor polisi



Dal Po bertanya pada Ro Sa, "Apakah Anda pikir anak Anda tidak bersalah?" Ro Sa terdiam diam dan dengan cepat menjawab, "Ya, anakku tidak bersalah!" Dal Po ingin bertanya, "Mengapa Anda melakukan semua itu pada keluargaku?" tapi ia malah bertanya," Apa yang Anda pikirkan ketika Anda melihat wartawan melaporkan anak anda yang tidak bersalah?" Ro Sa menyadari kesalahannya dari sebelumnya dan sekali lagi mulai mengulang dia menyesal karena menyebabkan masalah, tapi emosinya benar-benar baik. Dia menjawab, "Kupikir mereka telah salah melakukannya." 


Dal Po ingin bertanya, "Lalu kenapa kau tidak bertobat bahkan setelah melakukan hal-hal yang mengerikan?" namun ia bertanya, "Lalu menurut Anda yang salah harus diperbaiki?" Ro Sa menjawab, "Ya, tentu saja." Pengacaranya mengatakan kepadanya untuk hanya mengatakan dia menyesal karena menyebabkan masyarakat khawatir, tapi Ro Sa menghiraukannya, berteriak bahwa dia tidak tahu apa yang ia sebabkan. Kilatan kamera mulai terjadi dan semakin cepat karena mereka tahu bahwa Ro Sa telah hancur sekarang.

Nah masalah selesai...
Dal Po dan In Ha tetap seperti itu dan semakin dekat. Beom Jo keluar dari penjara, Yoo Rae menjadi titisan Jang Hyun Gyu (dipanggil Noisy Yoon).

1 tahun kemudian, Beom Jo kembali mendaftar sebagai reporter di MSC, Yoo Rae benar-benar menjadi titisan Noisy Jang dengan bando dan sepatu boot. Kakek kemudian merestui hubungan Dal Po dan In Ha, dan pada akhirnya mereka berdua menikah..

-THE END-

Nah bagaimana? Lama kah? singkat kah? hhehe

vlcsnap-2015-01-16-02h42m31s72

vlcsnap-2015-01-16-02h42m49s0 

  

vlcsnap-2015-01-16-02h43m44s31



vlcsnap-2015-01-16-02h44m14s77

-THE END-

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: