Wednesday, January 28, 2015

[Sinopsis] Pinocchio Episode 19

vlcsnap-2015-01-15-01h38m51s15

YGN dan Dal Po melaporkan berita mengenai Cha Ok.

Cha Ok mengaku salah pada reporter dan ia juga menjalankan perintah dari Park Ro Sa dan petinggi MSC. Dan itu semua berawal dari 14 tahun yang lalu.

Il Joo tidak percaya bahwa Cha Ok akan melakukan itu. Tapi baik Joo Gong maupun Lee Joo Ho merasa bangga terhadap Cha Ok dan malu mengenai MSC. Di YGN, Dong Gyo menepuk bahu Dal Po, bangga.

Cha Ok dan In Ha menonton Dal Po yang menyampaikan laporannya bersama-sama. In Ha bertanya apakah ibunya baik-baik saja, Cha Ok mengatakan dia tidak, meminta In Ha untuk beralih ke Dal Po untuk menempatkan bagian terpenting di depan, seperti wawancara Park Ro Sa. Cha Ok memberitahu In Ha untuk merahasiakannya dari apa yang Ro Sa akan dilakukan selanjutnya.

Gong Joo bergabung dengan mereka untuk mengatakan bahwa Ro Sa akan memanggil tim hukum dan mencoba untuk menghindari wawancara.

Berbicara tentang iblis, itulah yang Ro Sa lakukan.

vlcsnap-2015-01-15-01h39m52s114

Tapi Cha Ok telah memberitahu In Ha dan In Ha memberitahu Dal Po bahwa Ro Sa akan mengatakan dia berada di luar negeri tapi akan benar-benar berada di negeri ini, di Chongjongri. YGN melaporkan berita ini. Jadi Ro Sa mendapat panggilan lain. Dia marah karena laporan berita berdurasi satu menit itu yang menyebabkan masalah ini. Ro Sa mendapat panggilan lain dari politisi. Ro Sa marah pada pengacara. Pengacara meyakinkan bahwa komisaris polisi adalah salah satu bagian mereka. Pengacara memberitahu Ro Sa rencana untuk pergi lebih awal, jauh dari mata wartawan, untuk dipertanyakan.

Tapi Cha Ok dan Gong Joo mempersiapkan In Ha tentang hal ini dan semua wartawan, termasuk Dal Po berada di sana untuk meliput Ro Sa yang datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan Minggu pagi. Dal Po mengatakan politisinya akan marah melihat ini dan Ro Sa kehilangan kesabaran dan berteriak padanya untuk tutup mulut.

In Ha mempersiapkan Dal Po bahwa pihak Ro Sa akan mencoba untuk menggunakan skandal tentang selebriti untuk menutupi kasusnya. Pengacara mengatakan mereka dapat menggunakan model mall Beom Jo, Fama (Lee Joon).

Yoo Rae melihat berita ini dan dia marah bahwa Fama adalah satu dari biasnya.

vlcsnap-2015-01-15-01h40m59s22 vlcsnap-2015-01-15-01h41m09s115

Wartawan mempertanyakan Fama sebelum dia pergi untuk diinterogasi di kantor polisi. Yoo Rae mengatakan dia tahu bahwa dia "oppa" tidak akan melakukan itu, dia akan melindunginya, dan dia akan mengungkapkan kebenaran.

vlcsnap-2015-01-15-01h41m22s253

Pengacara mengusulkan Ro Sa untuk meminta maaf kepada Chan Soo karena jika ia mencabut tuntutannya, tidak ada yang akan terjadi padanya.

Cha Ok memperingatkan In Ha tentang hal ini dan bertanya apakah Chan Soo adalah jenis yang akan terpengaruh oleh Ro Sa, karena ia memiliki tiga anak-anak yang ditanggungnya.

Chan Soo mengatakan pada In Ha dan Dal Po bahwa ia tidak akan terpengaruh. Ia juga mengatakan pada Dal Po bahwa ia memulai perjuangan ini untuk Dal Po sehingga ia hanya akan berhenti jika Dal Po memintanya untuk berhenti. Chan Soo memberitahu mereka bahwa mereka dapat membalasnya dengan datang ke pesta syukuran rumah mereka dengan membawa hadiah.

vlcsnap-2015-01-15-01h42m53s135

Dal Po dan In Ha pulang. In Ha menempatkan pasta gigi pada sikat untuk Dal Po karena ia pikir lengannya masih cedera tetapi setelahnya ia mendapati Dal Po menyikat gigi dengan lengannya yang terluka.

Dia bertanya dia mengapa dia berbohong dan apakah karena dia tidak ingin kembali ke rumahnya yang lain dan ingin bersama Kakek, Dal Pyung, dan dia. Dia meminta Dal Po untuk kembali, dan bertanya apakah ia masih merasa bersalah atas kakaknya? Dal Po mengatakan tidak begitu. In Ha memberitahunya untuk kembali ke rumah ini, dia tidak ingin Dal Po tinggal sendirian seperti itu.

vlcsnap-2015-01-15-01h43m34s36

Orang-orang Ro Sa membawakan Chan Soo bingkisan dan uang, Chan Soo sedikit terpengaruh oleh amplop tebal itu, tapi untungnya orang-orang YGN datang dan Chan Soo mengembalikan uang itu.

Orang-orang Ro Sa melapor kepada Ro Sa dan dia hampir meledak marah. Pengacara menyarankan bahwa Ro Sa hanya perlu pergi untuk diinterogasi tapi dia tidak mau karena tahu hal itu akan menyebabkan karirnya jatuh. Jadi Ro Sa menyarankan bahwa mereka melakukan hal-hal dengan caranya sekarang, sementara Beom Jo mendengar semuanya di luar pintu, ia menangis, berbisik pada ibunya untuk berhenti.

vlcsnap-2015-01-15-01h44m31s94 vlcsnap-2015-01-15-01h44m25s29 vlcsnap-2015-01-15-01h44m39s173

In Ha menemukan ibunya tidur di kantor. Dia berdiri di depan Cha Ok, menghalangi sinar matahari dari wajahnya. Cha Ok mengatakan bahwa ia tahu tentang pemberitahuan mengenai pemecatan dirinya. Sebelum In Ha pergi, dia meraih tangan Dalam Ha dan meminta dia untuk tinggal dan terus menghalangi sinar matahari.

vlcsnap-2015-01-15-01h45m02s140

Dal Po menemukan In Ha di kantor polisi, berdiri dengan lesu di lorong. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja dan ia dengan riang menjawab iya, namun ia cegukan dan mengakui bahwa ia tidak apa-apa. Dia memeluk Dal Po dan mengatakan bahwa ia harus memeluknya seperti ini juga bahkan ketika Dal Po menyuruhnya untuk tidak melakukan apapun untuknya.

vlcsnap-2015-01-15-01h46m41s107 vlcsnap-2015-01-15-01h47m16s209

In Ha dan Dal Po berkunjung ke rumah Chan Soo memenuhi acara syukuran rumahnya. Beom Jo mendengar tawa mereka dari luar dan tidak bisa datang dan menekan bel pintu. Tapi Dal Po melihat dia dan menyusulnya ke luar. Beom Jo mengatakan pada Dal Po bahwa ibunya tidak akan kembali turun tapi ia tidak memiliki keberanian untuk melaporkan ibunya. Dal Po memberitahunya untuk tidak menyesal, dia tahu betapa sulitnya menjadi seorang informan pada keluarga sendiri, dan ia telah menyerah pada dendam dan kemarahan sejak lama. Dia hanya akan fokus untuk menjadi wartawan yang baik.

Beom Jo datang ke kantor polisi dan mengingat waktunya di sini dengan In Ha. Dia berlari mendatangi In Ha di lorong. Beom Jo mengatakan bahwa ia datang untuk meminta bantuan dan karena ia berlari ke arahnya, ia bisa memintanya untuk melakukannya. Beom Jo tidak akan berada di sana pada upacara pembukaan ibunya tetapi jika In Ha akhirnya mewawancarai ibunya, ia meminta In Ha menyampaikan pesan padanya.

Beom Jo pergi ke detektif mengakui bahwa ia adalah orang yang menyewa Jo Dae Guk untuk meneror Cha Ok, In Ha, dan Beom Jo. Dia mengaku bahwa ia berjanji pekerjaan seumur hidup sebagai imbalan.

Yoo Rae melaporkan hal ini kepada Hyun Gyu. Dia mengatakan polisi disebut sisi Jo Dae Guk untuk mengkonfirmasi dan polisi menegaskan bahwa Beom Jo datang untuk melihat Jo Dae Guk.

Politisi dalam perjalanan mereka ke upacara mendapatkan panggilan dan mereka kembali, takut pada perhatian media yang akan mendatangi Ro Sa. Sekretaris Ro Sa mendapat panggilan mengenai Beom Jo dan memberitahukannya kepada Ro Sa yang benar-benar terkejut. Wartawan di sana, termasuk Dal Po dan In Ha, menonton dan meliputnya. Dal Po mendapat panggilan tentang Beom Jo, semua orang mulai mendapatkan panggilan. Dal Po mencoba menelepon Beom Jo tapi dia tidak mengangkatnya. Dal Po mencurigai bahwa Beom Jo melakukannya untuk menggantikan ibunya. In Ha ingat pesan Beom Jo yang memintanya untuk memberitahu ibunya sesuatu.

vlcsnap-2015-01-15-01h50m10s157 vlcsnap-2015-01-15-01h50m09s143

In Ha kemudian menyampaikan pesan Beom Jo untuk ibunya yang mengatakan bahwa "Aku akan bertanggung jawab padamu untuk semua hal yang telah aku nikmati dan yang akan ku nikmati. Aku minta maaf karena dengan bodohnya meninggalkanmu sendirian selama ini. Mulai sekarang, aku akan selalu bersamamu."

Ro Sa menerimanya dan bertanya pada In Ha di mana anaknya. In Ha memberitahukan padanya. Ro Sa kemudian menuju ke kantor polisi. In Ha khawatir bahwa pesannya/wawancaranya dengan Ro Sa tidak akan dilaporkan pada MSC. Tapi Dal Po meyakinkan bahwa saluran lain sudah melaporkannya.

vlcsnap-2015-01-15-01h50m33s129 vlcsnap-2015-01-15-01h50m56s105

Beom Jo menghubungi Dal Po dan Dal Po berteriak padanya, memberitahu dia untuk menarik kembali pengakuannya. Beom Jo mengatakan ini adalah satu-satunya cara. Dia mengatakan pada Dal Po bahwa seharusnya membencinya dan mendorongnya untuk mengkhianati ibunya. Jika dia melakukannya, Beom Jo akan mengulur waktu sedikit lebih lama. Beom Jo meyakinkan Dal Po bahwa tidak ada alasan lain baginya melakukan hal ini tetapi dia hanya ingin mengatakan yang sebenarnya karena ia adalah seorang reporter juga, walau hanya untuk sementara. Dal Po bertanya mengapa Beom Jo melakukannya sejauh ini. Beom Jo mengatakan itu karena dia mengatakan dia berada di pihak Dal Po "apakah kau mempercayaiku sekarang?" Dal Po menjawab, "aku selalu percaya."
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: