Tuesday, January 13, 2015

Jurnalis asal Jepang Raih Penghargaan dari FIFA




CNN Indonesia-- Selain mengumumkan dua pelatih terbaik, FIFA juga memberikan penghargaan kepada jurnalis dan mantan pesepak bola asal Jepang, Hiroshi Kagawa, atas karya-karyanya di bidang sepak bola.

"Saya sangat bangga bisa menghadiri perayaan indah ini," ujarnya saat menerima penghargaan presidensial FIFA tersebut. "Adalah kehormatan terbesar bisa mendapatkan penghargaan ini."

"Pada 1979, tuan (Sepp) Blatter adalah bagian dari komite yang menjalankan turnamen pemain muda di Jepang. Sayangnya, kemampuan berbahasa Inggris saya belum bertambah sejak saat itu!"

"Semula saya ragu untuk datang ke perayaan ini. Namun teman-teman saya di Jepang berkata bahwa saya harus datang -- bahkan jika hanya untuk meminta tanda tangan Manuel Neuer, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi."

Namun FIFA mengambil satu keputusan unik pada malam penghargaan tersebut, yaitu tidak memberikan penghargaan Fair Play kepada satu pihak, namun para relawan yang bekerja pada turnamen Piala Dunia.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: